Tips Olahraga untuk Penderita Diabetes

Olahraga

Obat Diabetes

Tips Olahraga untuk Penderita DiabetesObat Diabetes | Obat Diabet | Obat Kencing Manis | Obat Diabetes Herbal | Garansi 100% uang kembali |  0852 70900070 – Olahraga adalah kegiatan penting yang harus dilakukan setiap orang agar tetap sehat. Bagi penderita Diabetes, baik yang terkontrol maupun belum terkontrol, manfaat yang didapat dari berolah raga bahkan lebih banyak lagi.

Aktivitas fisik untuk pengendalian dan pencegahan Diabetes yang direkomendasikan adalah 30 menit minimal 3-4x seminggu (atau idealnya setiap hari) bagi orang dewasa dan 60 menit bagi anak-anak dan remaja.. Kegiatan yang direkomendasikan adalah kegiatan yang meningkatkan pernapasan dan denyut jantung dan menyebabkan sedikit berkeringat, misalnya berjalan, berkebun, berenang, atau membersihkan rumah. Tetapi penderita Diabetes tidak diperbolehkan melakukan aktivitas fisik terlalu berat dan terlalu lama karena dapat meningkatkan kadar gula darah.

Tips olahraga  untuk penderita Diabetes

  • Sebelumnya pasien Diabetes perlu berkonsultasi  dengan dokternya, untuk memastikan bahwa olahraga yang dipilihnya cukup aman dan sesuai dengan keadaan fisiknya, misalnya jika pasien sudah memiliki masalah pada saraf kaki atau yang lainnya. Selain itu, dokter dapat menyesuaikan kadar obat atau insulin serta porsi makanan yang diberikan sehingga mencegah terjadinya keadaan hipoglikemik.
  • Berlatihlah dengan seseorang yang mengetahui bahwa Anda adalah seorang penderita diabetes dan mengetahui apa yang harus ia lakukan jika Anda mendadak mengalami hipoglikemik.
  • Bawalah makanan kecil saat berolah raga, misalnya sekotak kismis atau permen, untuk digunakan jika Anda mengalami hipoglikemik.
  • Jika tidak didampingi, gunakanlah gelang atau atribut yang menunjukkan bahwa Anda adalah penderita diabetes.
  • Gunakan sepatu dan kaos kaki katun yang nyaman. Gantilah kaos kaki yang sudah basah.
  • Setelah berolah raga, lakukan pemeriksaan pada kaki Anda untuk mencari adanya kemerahan, lecet, luka atau kulit melepuh.
  • Minumlah cukup air putih sebelum, selama dan setelah latihan untuk mencegah dehidrasi.
  • Jangan mengabaikan nyeri yang Anda rasakan. Segera hentikan latihan jika tiba-tiba Anda merasakan nyeri.
  • Pilihlah aktivitas yang Anda gemari sehingga Anda dapat menjalani aktivitas tersebut dengan senang hati secara rutin. Kegiatan yang dapat dipilih misalnya berjalan, mendaki gunung, aerobik, berdansa, bersepeda, bermain basket, tenis, voli, dan lain sebagainya.
Bagikan ke teman anda sekarang..!!!

Pencarian yang masuk:

Bagi Anda yang ingin sembuh dari Diabetes, kami menyediakan Obat Diabetes Pankreas yang 100% ALAMI HERBAL untuk Anda.

Obat Diabetes Pankreas bertindak sebagai pankreo regenerator yang berfungsi memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak agar pankreas sehat kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk membakar kadar gula dalam darah, sehingga kadar gula normal kembali dan diabetes sembuh alami tanpa harus mengkonsumsi insulin-buatan atau obat gula seumur hidup.

Kami bekerjasama dengan Perusahaan Jamu Tradisional 'ONTA EMAS' Indonesia, mempersembahkan Obat Diabetes Pankreas dalam bentuk Kapsul Tumor dan Kanker Pankreas yang dibuat dari 100% herbal alami dan diramu secara teliti dan teruji dari resep-resep kuno Arab, Yunani, Cina dan Indonesia Asli, yang terdiri : Teraxacum officinale webwer et weggers (30%), Daucus carota L (15%), Teripang (10%), Aprodisiacum (10%), Amilax china L (10%), Valerian (10%), Honey (15%) serta telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI Provinsi Jateng No.131/IZ-IKOT/V/2000 dan BPOM No.POM.PO.01.04.3.1927.152.

Obat Diabetes Pankreas dikemas dalam botol isi 50 kapsul untuk konsumsi selama seminggu, selanjutnya kami juga memberikan Garansi 100% Uang kembali, apabila tidak ada perbaikan atau Anda tidak memperoleh manfaat apapun setelah mengkonsumsi satu botol selama seminggu.

Apabila pankreas sudah sehat dan kadar gula sudah normal kembali, pola hidup sehat harus tetap dijalankan dengan menjaga keseimbangan keseimbangan antara kalori yang masuk dalam tubuh dengan aktifitas fisik yang cukup untuk membakar kalori tersebut.

daftar harga obat diabetes pankreas

Pesan Sekarang Juga di :

Sehat Pankreas Solo, Jalan Brigjend Sudiarto 151-B Surakarta 57116 Jawa Tengah.

(Gapura Gading ke selatan sekitar 500 meter, Belakang SMU ISLAM 1 Surakarta)

Product Consultan : (Pukul : 08.00 - 20.00 WIB)
dr. Iskandar Muchammad
0858 67966636(Indosat)
0852 70900070(Telkomsel)
0878 36777277(XL)

Obat Diabetes Pankreas

5 Responses to Tips Olahraga untuk Penderita Diabetes

  1. [...] ini berbahaya adalah bahwa penderita mungkin akan terlambat menyadari bahwa mereka memang menderita penyakit diabetes tipe 1. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memeriksakan kesehatan minimal sebulan sekali untuk [...]

  2. [...] insulin. Kondisi ini membuat tubuh tidak bisa menyerap gula dari aliran darah. Sehingga penderita Diabetes harus rutin mengontrol kadar gula darahnya karena nilainya berubah-ubah sepanjang hari. Namun [...]

  3. [...] Glasgow University. Mereka menemukan bahwa pria memiliki risiko yang lebih besar terkena penyakit diabetes tipe 2 walau memiliki indeks massa tubuh (IMT) lebih rendah daripada [...]

  4. [...] Tentang Diabetes Tipe 2 – Apa sebenarnya diabetes tipe dua yang juga disebut diabetes melitus? Tidak memiliki gangguan sistem imun tubuh seperti yang menyebabkan diabetes tipe 1, bukan [...]

  5. [...] yang seringkali terjadi pada kasus diabetes tipe 1. Diabetes tipe ini yang juga disebut juvenile diabetes seringkali mucul tiba-tiba di masa kanak-kanak sampai remaja dari usia 8-18 tahun. Walaupun, ada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>