Pengobatan Herbal Untuk Diabetes

Obat Diabetes

Pengobatan Herbal Untuk Diabetes Diabetes SEMBUH 100%  Obat Diabetes | Obat Diabet | Obat Kencing Manis | Obat Diabetes Herbal | Garansi 100% uang kembali | 0852 70900070 Di masyarakat dan di sekolah kedokteran selalu diperdengarkan dengan pandangan bahwa diabetes merupakan penyakit yang tidak bisa disembuhkan secara total. Penderita diabetes atau kencing manis akan menerima obat atau suntikan insulin seumur hidup mereka dan jika ada luka gangren (luka membusuk yang tidak bisa kering), lama-lama akan mendapatkan operasi amputasi bagi kaki atau tangan yang menderita gangren tersebut. Adakah solusi yang bisa menyembuhkan diabetes secara total?

Tentu saja ada! Dengan teknik pengobatan medis holistik yang memanfaatkan alam, para penderita diabetes bisa sembuh TOTAL secara alami bahkan tanpa efek samping. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak 3 contoh kesaksian yang dikutip dari Trubus dan sumber lain.

.

Kesaksian 1

Suyatno, seorang dokter gigi, yang harus berhenti praktek dan mengajar karena kadar gula darah nya yang tinggi. Setiap hari mengkonsumsi obat penurun kadar gula darah glibenklamide, amaryl, dan lactibet namun kadargula darahnya yang tak kunjung normal malahan ia justru berkali-kali menginap di rumah sakit akibat kadar gula yang semakintinggi.

Tujuh tahun sudah penyakit kencing manis itu tak kunjung sembuh, meski ditangani serius. Pada Mei 2008, Suyatno mendapat informasi khasiat teripang. Sejak itulah pria kelahiran 14 Oktober 1936 itu rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Ekstrak teripang ia konsumsi sejam setelah obat dokter. Namun, 2 bulan berselang gula darah puasanya justru anjok : 80 mg/dl; kadar normal : 126 mg/dl.

Suyatno kemudian bereksperimen hanya mengkonsumsi ekstrak teripang, obat doktcr dikesampingkan. Dosisnya tetap 2 sdm 3 kali sehari. Dua bulan kemudian ayah empat anak itu memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, kadar gula darahnya normal: sebelum makan 113-115 mg/dl dan setelah makan 125-137 rng/dl.

Sumber: Trubus 468 – November 2008

Kesaksian 2

Luka menahun di kedua kaki—dari bawah lutut sampai mata kaki— mendorong Susmiarto di Yogyakarta memeriksakan diri ke dokter. Dokter sebuah rumah sakit di Yogyakarta mendiagnosis Susmiarto mengalami kerusakan pembuluh darah. Solusinya hanya satu: amputasi. Tapi kemudian, Susmiarto bertemu dengan Bambang Sadewo, Herbalis dari Yogyakarta, yang menduga sulung 4 bersaudara itu mengidap diabetes mellitus. Diagnosis Sudewo sama dengan pendapat dr Willie Japaries MARS yang dihubungi Trubus secara terpisah. Susmiarto atas saran Bambang Sudewo mengkonsumsi 2 kapsul daun sirih merah 2 kali sehari. Sepekan berselang nanah mengalir deras dari luka kakinya.  Pada pekan ke-3, luka-lukanya mulai mengecil dan menutup. Lalu pada pekan ke-4 luka-luka rapat dan kering. Bersamaan dengan itu nyeri yang dirasakan berangsur-angsur mereda. Dua bulan setelah rutin mengkonsumsi sirih merah Piper crocatum seluruh luka di kaki sembuh total. Bekas luka membulat berwarna kehitaman memang masih tampak. Kedua kaki itu masih utuh karena batal amputasi.

Adapun Fitranto Dewanto yang mengalami kebutaan karena diabetes tapi  akhirnya juga sembuh setelah rutin mengkonsumsi sesendok makan virgin coconut oil (VCO) alias minyak kelapa murni 3 kali sehari. Dua minggu pertama, kadar gula darah turun menjadi 300 mg/dl. Sebulan setelah konsumsi nilai gula darah puasa mencapai 92 mg/dl dan 104 mg/dl 2 jam setelah makan. Mata yang semula tidak bisa melihat dekat, kini normal kembali.

Kesaksian 3
Potong Sendiri Ruas Jari karena Pembusukan

Sunardi (50 tahun) menderita diabetes mellitus sejak tahun 1996, dengan kadar gula 377 mg/dl. Lama kelamaan jari manis kaki membusuk. Karena sudah berwarna hitam dan membusuk, akhirnya ruas pertama jari manis kaki kiri di potong sendiri olehnya memakai silet. Ternyata pembusukan tetap menjalar ke ruas kedua. Terpaksa Sunardi dilarikan ke Rumah Sakit, dan diamputasi pada ruas kedua. Dan satu persatu ruas jari kaki nya yang lainpun mengalami pembusukan sehingga harus diamputasi dan menghabiskan uang yang tidak sedikit. Tapi setelah itu pun, masih ada pembusukan di bagian kaki yang lain, sampai akhirnya Sunardi mendapatkan informasi tentang khasiat herbal maca dari seorang ustad. Sunardi mencoba minum 1/2 sachet pagi dan 1/2 sachet malam. Reaksi yang muncul adalah badan Sunardi berkeringat, perut terasa sakit, pinggang nyeri, dan susah tidur.

Karena Sunardi tidak tahan merasakan nyeri pinggang, ia hentikan minum maca selama 2 hari. Kata ustad temannya, minum herbal maca harus dilanjutkan. Mendengar itu, Sunardi melanjutkan minum 1/2 sachet sehari. Setelah menghabiskan 6 sachet, kulit di bawah jempol mengelupas dan berganti dengan kulit baru. Nanah sudah tidak keluar, daging yang berlubang terlihat mengering dan mulai terisi dengan daging baru. Rasa pegal dan nyeri dipinggang sudah reda. Sakit di perut sudah hilang. Air kencing tidak manis lagi, kencing normal, dan badan tidak lemas lagi.

Bukan Jamannya Lagi Diabetes Dirawat dengan Obat Kimia dan Amputasi

Ya betul sekali. Dengan makin berkembangnya ilmu pengobatan medis holistik, pengobatan untuk menyembuhkan diabetes tidak lagi dengan obat kimia dan amputasi. Seperti terlihat pada 3 contoh kesaksian di atas, penderita diabetes bisa sembuh dengan terapi alami bahkan tanpa efek samping seperti misalnya dengan menggunakan terapi teripang, terapi VCO (minyak kelapa murni), atau dengan herbal maca.

Kesembuhan-kesembuhan nyata dengan pengobatan alami seperti ini tidak hanya dialami oleh segelintir orang saja, tapi juga oleh ribuan pasien lainnya di seluruh dunia. Jadi jika Anda menderita sakit diabetes, alangkah bijaksana untuk mengambil terapi pengobatan medis holistik untuk mendapatkan kesembuhan total tanpa efek samping.

Bagikan ke teman anda sekarang..!!!

Pencarian yang masuk:

Bagi Anda yang ingin sembuh dari Diabetes, kami menyediakan Obat Diabetes Pankreas yang 100% ALAMI HERBAL untuk Anda.

Obat Diabetes Pankreas bertindak sebagai pankreo regenerator yang berfungsi memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak agar pankreas sehat kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk membakar kadar gula dalam darah, sehingga kadar gula normal kembali dan diabetes sembuh alami tanpa harus mengkonsumsi insulin-buatan atau obat gula seumur hidup.

Kami bekerjasama dengan Perusahaan Jamu Tradisional 'ONTA EMAS' Indonesia, mempersembahkan Obat Diabetes Pankreas dalam bentuk Kapsul Tumor dan Kanker Pankreas yang dibuat dari 100% herbal alami dan diramu secara teliti dan teruji dari resep-resep kuno Arab, Yunani, Cina dan Indonesia Asli, yang terdiri : Teraxacum officinale webwer et weggers (30%), Daucus carota L (15%), Teripang (10%), Aprodisiacum (10%), Amilax china L (10%), Valerian (10%), Honey (15%) serta telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI Provinsi Jateng No.131/IZ-IKOT/V/2000 dan BPOM No.POM.PO.01.04.3.1927.152.

Obat Diabetes Pankreas dikemas dalam botol isi 50 kapsul untuk konsumsi selama seminggu, selanjutnya kami juga memberikan Garansi 100% Uang kembali, apabila tidak ada perbaikan atau Anda tidak memperoleh manfaat apapun setelah mengkonsumsi satu botol selama seminggu.

Apabila pankreas sudah sehat dan kadar gula sudah normal kembali, pola hidup sehat harus tetap dijalankan dengan menjaga keseimbangan keseimbangan antara kalori yang masuk dalam tubuh dengan aktifitas fisik yang cukup untuk membakar kalori tersebut.

daftar harga obat diabetes pankreas

Pesan Sekarang Juga di :

Sehat Pankreas Solo, Jalan Brigjend Sudiarto 151-B Surakarta 57116 Jawa Tengah.

(Gapura Gading ke selatan sekitar 500 meter, Belakang SMU ISLAM 1 Surakarta)

Product Consultan : (Pukul : 08.00 - 20.00 WIB)
dr. Iskandar Muchammad
0858 67966636(Indosat)
0852 70900070(Telkomsel)
0878 36777277(XL)

Obat Diabetes Pankreas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>