PETUNJUK PEMAKAIAN

♦ Obat Diabetes Kapsul Pankreas bukan pengganti obat gula resep dokter, karena Obat Diabetes Kapsul Pankreas terbuat dari 100% herbal alami dan tidak mengandung unsur insulin-buatan sama sekali, untuk itu jika saat ini ada obat gula resep dokter yang dikonsumsi harus tetap diminum seperti biasa berdampingan dengan Obat Diabetes Kapsul Pankreas sambil menunggu pankreas sehat kembali dan mampu memproduksi insulin alami yang cukup untuk tubuh.

Dosis awal pemakaian Obat Diabetes Kapsul Pankreas adalah 4x sehari @ 2 kapsul, yaitu : 2 kapsul diminum 10 menit sebelum sarapan, 2 kapsul diminum 10 menit sebelum makan siang, 2 kapsul diminum 10 menit sebelum makan malam dan 2 kapsul diminum sebelum tidur.

Jika kadar gula puasa sudah mendekati angka normal (sekitar 100 mg/dL) dan kadar gula dua jam setelah makan sekitar 140 mg/dL, maka dosis obat gula resep dokter mulai dikurangi secara bertahap.

Cara mengurangi dosis obat gula resep dokter, pertama-tama dikurangi menjadi ¾ dosis. Jika selama seminggu kadar gula sudah tidak naik, maka dikurangi lagi menjadi ½ dosis, kemudian ¼ dosis dan nol dosis. Tapi jika kedapatan kadar gula masih naik lagi, untuk sementara waktu dosis obat dokter ditambah lagi.

Jika selama seminggu kadar gula tidak naik lagi tanpa minum obat gula resep dokter, maka Obat Diabetes Kapsul Pankreas juga mulai dikurangi menjadi ¾ dosis, kemudian ½ dosis, ¼ dosis dan terakhir nol dosis.

Terakhir jika beberapa minggu kadar gula tetap normal dan tidak naik lagi, tanpa minum obat gula resep dokter dan juga tanpa minum Obat Diabetes Kapsul Pankreas, maka ini pertanda pankreas sudah benar-benar sehat dan mampu memproduksi insulin alami yang cukup untuk tubuh, sehingga Insyaallah penyakit gula atau kencing manis atau diabetes melitus sudah benar-benar sembuh.

Untuk mempercepat perbaikkan sel-sel pankreas, harus dengan menjaga dan menjalankan pola hidup sehat yaitu dengan menjaga kesimbangan antara kalori yang masuk kedalam tubuh dengan pembakaran tubuh seperti olah raga atau aktifitas fisik lainnya.

Sebaiknya melakukan pemeriksaan kadar gula darah minimal seminggu sekali.

Apabila pankreas sudah benar-benar sehat dan kadar gula sudah normal tanpa harus minum obat gula sama sekali, mohon dengan sangat untuk tetap menjaga dan menjalankan kebiasaan pola hidup seimbang, karena orang yang sehatpun jika tidak menjaga dan menjalankan pola hidup seimbang akan menjadi sakit.

PERHATIAN : Bagi Penderita INFEKSI PARU-PARU, MAAG KRONIS serta IBU HAMIL & MENYUSUI TIDAK BOLEH minum Obat Diabetes Kapsul Pankreas.

Harga Obat Diabetes HerbaL Pankreas Dalam Pulau JawaHarga Obat Diabetes HerbaL Pankreas Luar Pulau JawaHarga Obat Diabetes HerbaL Pankreas WiL Indonesia TengahHarga Obat Diabetes HerbaL Pankreas WiL Indonesia TimurCV SEHAT PANKREAS SOLO :
Jalan Brigjend Sudiarto 151-B Surakarta Jawa Tengah. (Dari Gapura Gading ke selatan sekitar 500 meter, Belakang SMU ISLAM 1 Surakarta)

PRODUK KONSULTAN :
(Jam : 08.00 – 20.00 WIB)
0858 67966636 (Indosat)
0852 70900070 (Telkomsel)
0878 36777277 (XL)

daftar harga obat diabetes pankreas