Aneka Tanaman Obat Untuk Penderita Diabetes

Aneka Tanaman Obat Untuk Penderita Diabetes

Sejumlah tanaman obat memiliki efek seperti insulin dalam tubuh manusia. Tanaman tersebut dapat menurunkan gula darah yang berlebihan pada penyandang Diabetes. Herbal dikonsumsi sesudah makan untuk mengendalikan kadar gula darah. Berikut beberapa herbal yang dapat menurunkan kadar gula darah

Mahkota dewa1. Mahkota Dewa

Efek farmakologi: antiradang, obat disentri, sakit kulit, dan eksim.

Cara penggunaan : 5 -7  iris buah mahkota dewa diseduh dengan satu gelas air panas (200 cc).  Tutup dan biarkan agak larut, setelah itu minum secukupnya.

2. Brotowali

Efek farmakologi : analgesik (menghilangkan rasa sakit), anti piretik (menurunkan panas)

Cara penggunaan : siapkan 6 cm batang brotowali, cuci bersih, lalu potong-potong. Tambahkan 1/3 genggam daun sambiloto dan 1/3 daun kumis kucing. Rebus dengan tiga gelas air sampai menjadi dua gelas. Diminum setelah makan.

Mengkudu3. Mengkudu

Efek farmakologi : memperbaiki sel beta  pankreas dan reseptor insulin yang tidak berfungsi dengan baik.

Cara penggunaan : 2 buah mengkudu masak diparut, tambahkan sedikit air kapur. Aduk sampai rata, peras dengan sepotong kain lalu diminum.

4. Lidah Buaya

Efek farmakologi : antiradang, pencahar

Cara penggunaan : 1 lembar lidah buaya dicuci bersih, buang durinya, kemudian dipotong-potong, Rebus lidah buaya dengan tiga gelas air sampai menjadi satu setengah gelas. Minum 3 x1,5 gelas setiap habis makan.

Pare5. Pare

Efek farmakologi : antiradang, sifatnya dingin. Charantin dan polypeptide-P di dalam pare merangsang sel beta pankreas mengeluarkan insulin.

Cara penggunaan : 200 gram buah pare segar dipotong-potong, lalu dijus atau direbus. Kemudian airnya diminum.

6. Teh Hijau

Efek farmakologi : polifenol di dalam teh meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin. Efek teh hijau terhadap insulin ini pernah diteliti oleh Hiroshi Tsuneki dkk dan diterbitkan dalam jumal BMC Pharmacology edisi 2004.

Cara penggunaan : satu sendok tek daun teh hijau diseduh dengan air panas. Minum setelah makan.

Itu tadi beberapa herbal yang bisa dijadikan obat alternatif untuk penderita Diabetes, tapi herbal saja tidak cukup, olahraga juga harus dilakukan, dan hal yang tidak kalah penting selalu kontrolkan kadar gula darah dengan rutin.

Bagikan ke teman anda sekarang..!!!

Pankreas Bisa Disembuhkan, Penderita diabetes tidak harus minum obat seumur hidup.

Selama sel-sel pankreas tidak diperbaiki, penderita diabetes divonis tidak bisa sembuh dan harus minum obat seumur hidup, sehingga dalam jangka panjang berakibat komplikasi diabetic seperti : retinopati diabetic yaitu penglihatan kabur yang berakibat kebutaan, nefropati diabetic yaitu gagal ginjal yang berakibat cuci darah, neuropati diabetic yaitu gangren yang berakibat amputasi dan lemah syahwat yang berakibat Impotensi.

CV. Sehat Pankreas Solo bekerjasama dengan Perusahaan Jamu Tradisional 'ONTA EMAS' Indonesia, mempersembahkan Kapsul Tumor dan Kanker Pankreas atau Obat Diabetes Kapsul Pankreas 100% herbal alami yang dikemas dalam botol isi 50 kapsul dan BerGaransi 100% Uang Kembali sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Obat Diabetes Kapsul Pankreas bertindak sebagai pankreo regenerator yang berfungsi memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak agar pankreas sehat kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk mengurai gula dalam darah, sehingga kadar gula normal kembali dan Insyaallah diabetes sembuh permanen tanpa harus minum insulin-buatan atau obat gula seumur hidup.

daftar harga obat diabetes pankreas

CV Sehat Pankreas Solo,
Jalan Brigjend Sudiarto 151-B Surakarta 57116 Jawa Tengah.(Gapura Gading ke selatan sekitar 500 meter, Belakang SMU ISLAM 1 Surakarta)

Product Consultan : (Pukul : 08.00 - 20.00 WIB)
dr. Iskandar Muchammad
0858 67966636(Indosat)
0852 70900070(Telkomsel)
0878 36777277(XL)

daftar harga obat diabetes pankreas
daftar harga obat diabetes pankreas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>